Home » , » panduan tip dan trik jitu memilih tempat jualan online.

panduan tip dan trik jitu memilih tempat jualan online.

            panduan ini merupakan tip dan trik jitu berjualan cepat laku yang merupakan rangkuman dari kesimpulan pengalaman pribadi saya , setelah saya coba ikut berjualan online di bukalapak.com

sebelum saya jelaskan artikel panduan tip dan trik jitu berjualan di bukalapak.com , sedikit saya terangkan kenapa harus memilih bukalapak.com untuk berjualan ?

apa ke unggulan di bukalapak.com ?
sedikit penjelasan ini bisa membuat keyakinan kita bertambah bahwa berjualan di bukalapak .com akan laku dan terjual barang yang kita tawarkan. tentunya setelah membaca dan mempraktekkan panduan tip dan trik jitu berjualan ini.

           sebelum saya berjualan di bukalapak.com saya bandingkan dengan media jualan online lainnya menggunakan peringkat alexa , saya memilih alexa karena alexa masih menjadi acuan yang handal dalam situs jual beli. perbandingan itu mencakup 3 situs besar paling populer dan paling dikenal dimasyarakat indonesia dengan sistem yang mirip dan target pasar yang hampir sama. yaitu antara Bukalapak.com , Tokopedia.com dan OLX.co.id.

lihat hasil gambar 1 dari Alexa berikut

melihat rank alexa bukalapak.com
rang bukalapak.com di alexa

melihat alexa rank olx.co.id
rank OLX.co.id di alexa
melihat rank alexa tokopedia.com
rank Tokopedia.com di alexa

di peringkat alexa terlihat bukalapak.com yang mendapat rank paling bagus , artinya bukalapak.com paling banyak tayangnya, paling banyak pengunjungnya , paling mudah di akses situsnya, dan dengan fakta itu kita berharap barang yang dijual oleh kita banyak yang melihat dan terjadi transaksi beli barang yang di jual oleh kita. 

di bagian kedua ini terlihat hampir sama perbandingannya . pengunjung di dominasi kaum pria , dan paling banyak koneksi dari rumah .

sebenarnya dalam berjualan  sangat tidak disarankan untuk memasang jualannya hanya di salah satu situs jualan online . ini hanya panduan rujukan dimana kita harus lebih eksis berjualan . 
ketiga situs diatas banyak mempunyai kesamaan dan ke tiganya gratis tidak di pungut biaya apapun.
silahkan pilih yang paling dianggap sesuai dengan selera masing masing.
dan untuk panduan tip dan trik berjualan cepat laku di bukalapak.com saya akan bahas diartikel berikutnya ,

Thanks for reading panduan tip dan trik jitu memilih tempat jualan online.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
blog panduan
Blog Panduan Updated at: Wednesday, December 30, 2015

2 komentar:

  1. wah keren gan. Trims untuk infonya mengenai 3 situs jual online terbaik indonesia saat ini

    ReplyDelete
  2. Terimakasih gan infonya sangat bermanfaat..

    ReplyDelete