Home » » writing only

writing only

bermula dari rasa ingin mendokumentasikan sesuatu dan menyimpannya dengan rapi serta bisa bermangfaat dan berguna buat orang lain kelak , maka blog ini mulai saya tulis walaupun pada mulanya hanya bersipat pribadi.

            Saya sendiri hanya seorang lulusan SLTA, yang tidak pernah mendapat rangking atau juara kelas , atau malah tidak pernah masuk nominasi anak anak pandai , lulus ditahun 1997 jurusan IPS di SMUN 1 Lemah abang , kabupaten Cirebon . 

Tidak banyak yang saya ingat semasa di sekolah SMU , yang mungkin menurut sebagian orang masa-masa paling indah , Tapi walau pun demikian ada satu nama yang paling aku ingat di masa SMU itu , dan itu bermula ketika saya masuk organisasi PMR , kedekatanku dengan dia tak banyak anak anak yang tau, dan sangat berkesan walau tanpa hubungan yang jelas, yang membuat ku selalu teersenyum sampai sekarang kalau aku ingat.

Si Mamah aku memanggilnya, yang mungkin terinspirasi dari sosok dia yang ke ibuan, selalu menasehatiku, seorang yang bijaksana menurutku , sayang kedekatan ku dengan dia tak berjalan lama , karena aku lebih memilih menjauh setelah tau ada teman ku sendiri yang menyukainya.  

sedikit menjelaskan tentang oyonk

          Aku terlahir dari keluarga sederhana , malah diwaktu sekolah SLTP dan SLTA sempat ditinggal ibu ku pergi keluar negeri menjadi seorang TKI di arab saudi.sementara ayah ku waktu itu hanya seorang buruh lepas.saya merasakan justru semasa sekolah, ekonomi keluarga ku sangat sulit sehingga ibu ku lebih memilih pergi menjadi seorang TKI. 

Ayahku sendiri sebelum menikah dengan ibuku adalah seorang PNS di departemen kesehatan yang waktu itu menjadi se orang mantri sunttik . status PNS ayah ku berakhir ketika ayah ku menikah lebih dari satu istri . aku sendiri anak ke dua dari dua bersaudara kandung .sementara saudara tiriku ada empat, menjelang akhir sekolah SLTA ekonomi keluarga ku mulai pulih bisa dikatakan stabil , waktu itu ayah ku menjadi seorang pejabat kepala desa.

                setelah keluar dari SMUN 1 Lemah abang , saya ikut SMPTN yang waktu itu masih bernama UMPTN di purwokerto , namun sayang saya gagal. yang saya ingat waktu itu saya memilih jurusan HI ( Hubungan Internasional ) pilihan pertama UI ( Universitas Indonesia ) dan pilihan kedua ku UGM ( Universitas Gajah Mada ). 


foto waktu smu teman oyonk

                pekerjaan ku yang pertama di PT. Radian , sebuah pabrik yang memproduksi makanan ringan , sewaktu itu . setelah keluar dari situ saya bekerja di sebuah Club malam yaitu MILLENIUM IEC, yang berada di gedung Gajah Mada. 


6 th menjalani pekerjaan dunia malam banyak pelajaran yang saya petik dari situ , setelah keluar dari pekerjaan malam saya sempat merasa hidup sempit karena dalam pikiran saya waktu itu tidak mau bekerja ke dunia malam lagi, tapi tidak tahu harus bekerja apa , karena basic saya hanya pekerja malam . sementara waktu itu saya sudah menikah dan mempunyai 1 orang putri yang baru berumur 3 tahun . 

alhamdulillah tidak lama saya menganggur saya diterima bekerja di sebuah perusaan penerbitan buku. Dan sampai blog ini dituliskan sekarang saya menjadi seorang marketing buku sekolah tampa terikat atau bekerja  untuk  perusaaan tertentu.

itu sedikit penggalan tentang diri saya , 

sebelumnya saya mohon maaf sebagai penulis , yang berlatar belakng orang biasa yang tak berpredikat apapun jika dalam penulisan saya mungkin kaku , baku , kasar, tidak enak dihati mohon maaf yang sebesar besarnya . 
Thanks for reading writing only

« Previous
« Prev Post
Oldest
blog panduan
Blog Panduan Updated at: Thursday, October 01, 2015
Comments
3 Comments